Rabu, 16 Agustus 2017

Pameran kebaya yang menakjubkan, Terdapat ratusan model kebaya

Banyuwangi Kabupaten pemerintah, Jawa Timur Kebaya Festival yang diadakan pada tanggal 21-22 April 2017.

Festival pertama di Indonesia termasuk 100 desainer seperti Ferry Sunarto, Priscilla Saputro, Lenny Agustín, Deden Siswanto, Afif Syakur, Dwi Iskandar, Devy Rose, Inge Chu, Phangsanny, dan Aura Putri Dedy Delmora.

Karyanya muncul di puncak Kebaya Festival di GOR Tawangalun Banyuwangi, Sabtu (22/04/2017) malam.

Setidaknya ada 200 koleksi kebaya mulai dari kasual, klasik, kontemporer untuk glamour yang diperagakan dalam pertunjukan malam itu.

Selain itu, puluhan desainer lokal Banyuwangi juga menunjukkan karya kebaya. Mereka dilatih Mode Indonesia Chamber selama tiga bulan dari kebaya tenaga teknis untuk manajemen bisnis.
"Desainer Malam Banyuwangi juga menunjukkan karyanya adalah Incubadora Ada beberapa desain kebaya yang mereka lakukan dan harus memiliki unsur-unsur Banyuwanginya untuk menunjukkan apakah kebaya Banyuwangi.Haga klik Sebelumnya Kebo-keboan tradisi juga dapat diterapkan pada kebaya"

Dia mengharapkan mode kebaya yang ditampilkan dalam Festival Kebaya dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pelaku fashion di Banyuwangi.

Seperti karya-karya Priscilla Saputro kebaya menunjukkan kemegahan kebaya tradisional untuk pesta. Sementara Lenny Agustin dengan kebaya dengan warna ceria dengan desain yang sederhana dan cocok untuk mereka yang berjiwa muda

Sementara Monica Weber menawarkan desain pekerjaan kebaya elegan rinci elegan mewah nya.
"Bisnis fashion ini tidak pernah disminuyó.Además, kebaya digunakan oleh semua wanita Indonesia dalam semua regiones.En Banyuwangi kami berharap festival ini akan menjadi salah satu pusat mode kebaya dianggap nasional

Kekuatan besar Majapahit membuat kebaya semakin banyak digunakan oleh wanita di wilayah Majapahit bahkan Malaysia ke Singapura.
"Kebaya ini adalah blus digunakan sejak zaman Majapahit, biasanya memiliki kerah rendah dan memiliki tombol di bagian depan, atau dengan kutubaru baru yang membawa potongan dada kain, serta depan biasanya mengerucut bawah

ada banyak model kebaya yang telah dipamerkan dan salah satunya adalah model kebaya muslim

Dia menambahkan bahwa kebaya tidak hanya digunakan oleh perempuan Jawa, tapi hampir semua Indonesia memiliki pakaian tradisional kebaya pendek. Hal ini dipengaruhi oleh Majapahit yang mengontrol sebagian besar Nusantara.

Untuk kebaya asli, menurut Ali, dengan kain beludru hitam, tapi perkembangan mereka dapat diterapkan dengan broklat dan batik. Tapi sekarang, kebaya dapat digunakan dengan bahan termasuk denim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar